Lowongan Kerja PT Pos Indonesia Terbaru Tahun 2017

Update Info Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian, Provinsi, Kabupaten dan Kota, Bank, BUMN, Perusahaan Swasta, Industri Otomotif, Proyek Konstruksi, Migas, Pertambangan Terbaru 2016 di Seluruh Indonesia, Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Bogor, Tangerang, Bekasi, Semarang, Palembang, Padang, Yogyakarta, Balikpapan, Samarinda, Karawang, Bontang, Kaltim, Jatim, Jawa Barat, Kalimantan dan Luar Negeri

Lowongan Kerja PT Pos Indonesia Terbaru Tahun 2017

Advertisement

Lowongan Kerja PT Pos Indonesia Terbaru Tahun 2017 - Mungkin ada yang beranggapa bahwa saat ini salah satu BUMN yang bergerak di jasa pengiriman dan logistik ini sudah mau mati suri. Ternyata anggapan itu tidak benar, bahkan saat ini perusahaan yang berciri warna oranye tersebut ulai bangkit dari tidur lelapnya dengan memanfaatkan makin menjamurnya toko online. Bahkan mereka menjadi salah satu perusahaan tempat membayar berbagai angsuran yang dipercaya oleh masyarakat seperti pembayaran angsuran kendaraan, listrik dan sebagainya.

Cukup menarik untuk mengungkap sedikit sejarah tentang PT Pos Indonesia. Perusahaan ini adalah salah satu BUMN terbesar dari sisi jaringan ke sleuruh wilayah Indonesia. Fokus utamanya adalah pada bidang layanan pos, namun banyak bisnis lain yang terkait juga dikembangkan termasuk properti. BUMN ini sudah berdiri sejak tahun 1746, sahamnya sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah negara ktia. Informasi yang kami dapatkan, Pos Indonesia sudah memiliki kurang lebih 4.000 kantor pos dan 28.000 Agen Pos yang tersebar di seluruh wilayah NKRI. Luar biasa !!!


Apakah anda tertarik untuk bekerja di PT Pos Indonesia? Ada peluang kerja melalui rekrutmen pegawai PT Pos Indonesia terbaru tahun 2017 yang layak untuk anda coba. Silahkan baca berita berikut ini.

Posisi yang dibutuhkan : ACCOUNT EXECUTIVE ( kode : AE )

Persyaratan Lowongan Kerja :
  • Laki-laki / Perempuan.
  • Pendidikan minimal lulusan D3 dengan IPK minimal 2,75.
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama terikat kontrak dengan Vendor yang ditunjuk oleh PT. Pos Indonesia (Persero) dalam Pengelolaan Tenaga Alih Daya.
  • Berpenampilan menarik.
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Apabila melakukan pernikahan versedia mengundurkan diri dengan membuat surat pernyataan.
  • Memilki Integritas yang tinggi.
  • Belum pernah terikat kontrak dengan PT. Pos Indonesia (persero) di unit kerja manapun
  • Siap bekerja dibawah tekanan
Kompetensi yang harus dimiliki :
  • Memiliki kemampuan dibidang Marketing.
  • Memiliki kemampuan Komunikasi yang baik.
  • Memiliki Kemampuan mengendarai roda 4 (melampirkan copy SIM A).
Cara Mengirim Lamaran :

Jika sahabat KabarKerja.Com tertarik untuk mengajukan lamaran maka silahkan buat surat lamaran anda disertai CV, Foto Copy Ijazah dan Transkrip nilai serta dokumen pendukung lainnya seperti surat pengalaman kerja dan lain-lain ke alamat berikut ini paling lambat tanggal 31 Mei 2017.

PT. Dapensi Trio Usaha
Kantor Cabang Semarang
Jl. Kanguru Raya No.1 A
Semarang 50248

Penting untuk anda ketahui bahwa pihak perusahaan yang menjadi penyelengga dari penerimaan karyawan PT Pos Indonesia terbaru ini adalah PT Dapensi Trio Usaha yang merupakan perusahaan penyedia jasa tenaga kerja di BUMN tersebut.

Catatan lainnya :
  1. Penempatan di PT Pos Regional Jawa Tengah & DIY
  2. Hanya pelamar dengan kriteria yang dibutuhkan yang akan diloloskan ke tahap seleksi berikutnya.
  3. Jangan pernah mengirim uang kepada siapapun melalui transfer bank karena banyak penipuan berkedok panggilan tes palsu mengatasnamakan PT Pos Indonesia.
Demikian informasi ini kami sampaikan untuk sahabat KabarKerja.Com, semoga bisa berguna untuk anda atau orang lain yang anda minta untuk memanfaatkannya. Nantikan info loker PT Pos Indonesia lainnya yang mungkin saja akan hadir dalam waktu dekat ini.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags : -- Dapatkan informasi lowongan terbaru dengan cara follow kami di facebook:

Related : Lowongan Kerja PT Pos Indonesia Terbaru Tahun 2017

0 komentar:

Posting Komentar